Cari Blog Ini

Kamis, 20 Januari 2011

:'(

Diposting oleh Alfridaningrum di 04.33
makin bergemuruh semuanya dalam hati gue.
sakit yang gue rasa tambah parah.
luka lama, ditambah luka baru.
mungkin kalo bisa gue ungkapin, gue bisa lebih lega.
tapi gue ga pernah bisa...
gue cuma bisa nyimpen semuanya sendirian...

kadang gue bisa lupain dan nyingkirin itu semua, dan dalam waktu yg lumayan lama.
tapi kalo smuanya tiba-tiba muncul di ingatan gue, gue ngrasa beban gue berat banget.
smakin lama smakin brtambah dan gue yg rasain sendirian.

gue cuma bisa berharap...
ya...berharap...
semoga smua itu bisa terganti dengan kebahagiaan luar biasa suatu saat nanti
:')

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 

Crazyong Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei